Resep Batagor Tanpa Ikan

Batagor cemilan dari Bandung suka makan kuliner ini tapi biasa malas bikin karna bahan ikan. Ada juga batagor sederhana yang dibuat tanpa tambahan ayam atau ikan namun rasanya tetap gurih dan lezat.


Resep Batagor Untung Ratusan Ribu Tiap Hari Youtube Food Pork Make It Yourself

Resep ini tanpa ikan tapi enak menurutku lagiBuat 5 bh t.

Resep batagor tanpa ikan. Assalamualaikum hari ini dapur anna mau share resep lagi nih resepnya cara membuat batagor tanpa ikan ini batagor yang sering kita temuin di abang gerobak. Batagor bisa dijadikan sebagai makanan penahan lapar di saat anda sedang beraktifitas. 100 gram tepung terigu.

Beli teflon anti lengket disini httpsshpee6q3fgw3—–AssalamualaikumKali ini aku bikin cemilan yang enak dan ekonomis. Dalam resep batagor tanpa ikan bahan yang Sedulur butuhkan adalah. Resep dan cara membuat batagor ekonomis ala abang-abang yang enakBahan batagor adalah 150 gr tepung tapioka100 gr tepung terigu pro sedang100 ml air12 sdt.

Batagor sendiri merupakan makanan yang terpengaruh kuliner China yaitu dim sum shumai. Untuk resep sambal kacang sebelumnya Mommika udah pernah share ya. Cilok Pedas Mantap yang Kenyal Gurih untuk Teman Ngemil Sore.

Yuk belajar sama-sama. Untuk cara membuat bakso tahu cireng batagor pada dasarnya. Batagor diet no tepung ikan tuna tahu bakso tahu goreng kentang kukus Pati dari 1 buah singkong telur minyak kelapa ikan tuna tahu dihancurkan Merica Telur 30 menit.

Resep Batagor dengan Saus Kacang. Biasanya batagor dibuat dengan tambahan daging ikan udang maupun daging ayam yang membuatnya terasa gurih dan kenyal. Tapi jangan khawatir kamu bisa tetap menikmati gorengan satu ini di rumah dengan versi tanpa ikan.

READ  Resep Sambal Goreng

Tempatnya resep-resep praktis dan mudah dipraktekan bahkan untuk pemula. Batagor dengan jajanan yang sudah memasyarakat dengan harga yang terjangkau untuk setiap orangnya. Sayangnya gak semua orang bisa menikmati batagor terutama bagi yang memiliki alergi ikan.

Garam disesua ikan tepung terigu tepung sagu telur ayam daun bawang ebi direndam air panas 10 menit lalu dihaluskan uleg kaldu bubuk soda kue. Mommika bikin batagor 2 varian satu pake tahu dan yg satu lagi digoreng adonannya aja atau bisa juga pake. Sajikan batagor bersama minuman.

Resep batagor tanpa ikan ekonomisBahannya 500 gr tepung tapioka250 gr tepung terigu100 gr udang rebon1 liter air air panas 2 siung bawang putih haluska. Satu resep dariku ini cocok bagi kamu yang tidak miliki stok daging ikan atau kamu yang alergi seafood. Biasanya bator di buat dengan bahan campuran ikan kali ini akan kita buat batagor tanpa ikan tetapi untuk rasa masih begitu enak dan lezat.

150 gr tepung tapioka 2 batang daun bawang iris tipis Tahu putih secukupnya potong segitiga dan goreng hingga kulitnya kecoklatan Air panas secukupnya 4 siung bawang putih 3 siung bawang merah 12 sdt merica bubuk 1 sdt gula pasir. Bahannya mudah ditemukan sederhana dan pastinya gak kalah. Batagor merupakan salah satu makanan khas Bandung.

Coba ikuti cara membuat batagor tanpa ikan berikut ini. Setelah itu adonan batagor dibungkus dengan cakwe yang membuat camilan ini terlihat unik. Simak resep lengkapnya di bawah ini.

Sebagai gantinya resep batagor ini menggunakan cincangan daging ayam dan jamur yang diolah dengan aneka tepung. Mommika bikin batagor tanpa ikan meskipun tanpa ikan tp soal rasa dijamin mantul ya mangan betul pokoknya ini enak banget guys bahannya juga simple banget. 100 gram tepung sagu.

READ  Resep Teri Nasi

Jangan khawatir batagor bisa dibikin tanpa menggunakan ikan. Always cooking with love and passion. Namun Resep kali ini adalah cara membuat batagor yang enak dan gurih walau tanpa ikan.

Secara umum batagor terbuat dari paduan tepung sagu dan tepung terigu dengan tambahan berbagai bumbu dan bahan pelengkap. Secara umum jajanan ini dibuat dari tahu yang dilembutkan diisi adonan berbahan Ikan tenggiri dan tepung tapioka lalu dibentuk menyerupai bola dengan digoreng dalam minyak panas selama beberapa menit hingga matang. 5 buah tahu putih direbus dengan sedikit garam.

Makanan yang punya arti singkatan bakso tahu goreng ini rasanya renyah dan gurih dengan aroma ikan yang menggugah selera. Cara membuat batagor sangat. Daun bawang secukupnya diiris tipis.

18 Resep Batagor yang Enak dan Mudah Ala Kaki Lima Rekomended Resep Batagor Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng kemudian disiram dengan saus kacang. Batagor merupakan makanan nusantara yang dibuat dengan tepung yang digoreng dengan terdapat isi didalamnya namun sekarang kita akan membuat batagor tanpa isi ikan.


Pin On Batagor Tanpa Ikan


Bongkar Resep Batagor Abang Abang Ekonomis Tanpa Ikan Resep Bumbu Kacang Gurih Dan Lezat Youtube In 2021 Resep Makanan Pembuka Resep Makanan


Resep Batagor Tanpa Ikan Dan Bumbu Kacang Ala Abang Abang Youtube Makanan Resep Masakan Resep Masakan Indonesia


Resep Batagor Ala Abang Abang Oleh Ina Harahap Recipe Resep Makanan Resep Kacang


Ini Rahasia Bikin Batagor Ekonomis Tanpa Ikan Kenyal Empuk Youtube Ide Makanan Makanan Dan Minuman Makanan


Cara Membuat Batagor Sederhana Dari Tepung Terigu Tanpa Ikan Dan Tepung Tapioka Makanan Resep Sederhana

READ  Resep Ayam Bumbu Kuning Santan


Resep Batagor Murah Ala Kaki Lima Tanpa Ikan Anti Gagal Youtube Makanan Resep Pangsit


Cara Membuat Batagor Tahu Sederhana Tanpa Ikan Langsung Enak Resep Masakan Indonesia Memasak Resep Makanan


Resep Batagor Bandung Tanpa Ikan Oleh Dian Rosdiana Lanesa Resep Resep Ikan Kacang


Resep Batagor Bandung Tahu Bakso Ikan Goreng Resep Masakan Indonesia Resep Resep Masakan


Resep Batagor Bakso Tahu Goreng Yummy Oleh Fitri Sasmaya Recipe Makanan Resep Kacang


Resep Batagor Tahu Sederhana Resep Masakan Resep Masakan Indonesia Masakan Indonesia


Cara Membuat Resep Batagor Bandung Asli Spesial Situs Resep Masakan Indonesia Enak Food World Street Food Traditional Food


Pin Di Ide Jualan


Resep Batagor Kingsley Resep Batagor Riri Bandung Resep Batagor Bandung Ncc Resep Batagor Bandung Spesial Usaha Resep Batagor Ba Food Recipes Food Receipes


Resep Batagor Enak Dan Gurih Walau Tanpa Ikan Oleh Dian Handayani Resep Resep Makanan Resep Masakan Indonesia


Cara Membuat Batagor Sederhana Dari Tepung Terigu Food Cooking Recipes Traditional Food


Cara Membuat Batagor Tanpa Ikan Cooking Recipes Recipes Food


Resep Batagor Bandung Tanpa Ikan Oleh Dian Rosdiana Lanesa Recipe Resep Makanan Resep Tahu

Batagor cemilan dari Bandung suka makan kuliner ini tapi biasa malas bikin karna bahan ikan. Ada juga batagor sederhana yang dibuat tanpa tambahan ayam atau ikan namun rasanya tetap gurih dan lezat. Resep Batagor Untung Ratusan Ribu Tiap Hari Youtube Food Pork Make It Yourself Resep ini tanpa ikan tapi enak menurutku lagiBuat 5 bh…